Selasa, 16 April 2019

Tentang Iman

السلام عليكم

Sebelumnya aku mau bilang, disini aku tidak merasa lebih baik hanya saja random dalam otakku ingin menulis ini.
Tentang Iman
Sebenarnya bukan hanya suhu saja yg naik turun dan bukan jg gadget yg perlu di charger. Bukan hal yg mudah untuk merubah habit yg sudah bertahun tahun di lakoni bahkan sudah jadi candu terhadap diri ini. Menjadi lebih baik merupakan awal dari rintangan yang sesungguhnya bahkan hal yang cukup berani jika sampai bisa pergi dr lingkungan yang kurang baik atau bahkan sampai merubah lingkunganmu yang kurang baik itu menjadi baik, orang lebih akrab dengan sebutan hijrah.
Bisikan syaiton tidak akan pernah letih untuk berhenti menggodamu agar kamu terlena dan menikmati hingar bingarnya dunia ini. Hanya saja kamu yang harus lebih kuat agar usaha syaiton menjadi nihil dan tak berarti. Tapi terkadang hati ini tak cukup kuat untuk membungkam mulut syaiton sehingga hidup merasa ruwet dan kompleks, kesibukan kesibukan seakan tiada akhir, gelisah dan tidak tenang.
Sebagai manusia yang penuh dosa ini aku hanya ingin mengingatkan diri ini dan teman teman yang mungkin diberi kesempatan membaca ini oleh Allah SWT untuk senantiasa mengingat-Nya. Karna dengan mengingat-Nya lah dunia yang tak ternilai di mata-Nya ini terasa ringan.
Dari aku dan untuk aku.

والسلام عليكم

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Iman

السلام عليكم Sebelumnya aku mau bilang, disini aku tidak merasa lebih baik hanya saja random dalam otakku ingin menulis ini. Tentang Iman...